REF: 292C2022 FOR: ADIT.
FROM: ANONYMOUS

Dear, Adit.

01 May 2026, 16:11
Hai. Aku di sini gak mau bilang banyak, ini hanya pesan dari aku, mohon di baca sampe habis ya, makasihh.

Aku tuh mau bilang kalo aku tuhh suka sama kamu, ya mungkin kamu juga udah tau karna sikap temen-temen aku yg blak-blakan yg mungkin bikin kamu risih, maaf yaa. Aku gak ngajak pacaran ya, soal nya belum waktu nya, aku juga gak di boleh, aku cuman mau bilang aja ke kamu, biar lebih lega. Kamu dapet coklat ya dari Kakang??, itu dari aku, soal nya kamu kayak lagi bad mood gitu, jadi aku kasih coklat, siapa tau bisa naikin mood kamu, aku gak berani ngasih langsung, jadi aku nitip aja hehe. Aku tuh suka sama kamu mulai-mulai nya dari kelas 4 pas kamu masih kelas 3, dan aku pernah berhenti, tapi yaa malah suka lagi nihh. Aku bilang ini di hari jumat karna biar besok gak ketemu, malu soal nyaa kalo bilang gini terus besok nya ketemu. Aku juga tau kalo kamu tuh jarang pegang hp, jadi gak bisa chat terus-terusan hehe, kalo kamu pegang hp setiap hari juga, aku bakal jarang nge-chat sihh, ya soal nya malu lah. Kalo boleh tau, kalo boleh tau ya, kalo enggak mah gpp, aku pengen tau kamu ulang tahun nya kapan sihh??. Ohh iya aku juga mau bilang kalo..., peka dikit ya?, jangan cuek mulu. Ini aku bilang dari hati aku sendiri, dan udah sejujur-jujurnya. Semangat ya buat besok, maaf kalo aku bilang gini malah bikin kamu makin risih dan gak suka sama aku, mungkin aku juga keliatan kayak 'terlalu kecintaan'?. Semoga kita bisa lebih deket dan semoga nanti kalo aku udah lulus kamu masih inget sama aku. Makasih waktu nya buat baca pesan dari aku.

Maaf ya kalo aku dan temen-temen aku udah bikin kamu risih, maaf ya, maafff banget. Ini ada lagu kayak nya pas deh sama kondisi aku, oke sekali lagi makasihh.
WRITE YOUR OWN

Found something wrong?

⚠️ REPORT THIS MESSAGE